Jumaat, 1 Februari 2013

Ga Tau Futsal KUPER

Teknik Bermain Futsal Yang Baik
Futsal adalah olahraga yang digemari masyarakat saat ini sehingga futsal terkenal diberbagai dunia.

Teknik-Teknik Futsal sebagai berikut:

1.Passing
Passing adalah teknik menendang bola atau mengoper terhadap teman ketika bermain di lapangan.Passing yang baik adalah passing yang menggunakan kaki bagian dalam dan sedikit membungkuk badan ketika akan mengoper terhadap teman.Hal ini sangat lah penting di pelajari sebelum dipraktekan di lapangan.


2.Dribble
Dribble adalah hal kedua yang wajib di lakukan dalam masa latihan.Dribble Yang baik dapat digunakan dengan cara memakai kaki bagian luar(kura-kura).Semakin banyak melakukan latihan dribble semakin bagus cara membawa bola di lapangan.

3.Shooting
Shooting adalah teknik ke tiga dalam latihan futsal.Shooting adalah teknik menendang bola ke gawang lawan agar bisa mencetak gol.
Itu lah teknik" Futsal yang wajib di lakukan saat latihan agar bisa menjadi pemain yang baik dan handal.
Semoga bermanfaat !!

Tetapi Ada Hal terpenting dalam Futsal Ya itu Pemanasan atau sering disebut warming up.
Warming up adalah teknik-teknik perenggangan badan agar tidak terjadi cedera atau keseleo dalam bermain nanti.Berikut contoh Pemanasan atau Warming up :




Setelah Warming UP dilakukan ada hal kedua yang dilakukan oleh para pemain futsal yaitu KARDIO.KARDIO teknik penguat fisik yang latihan nya yaitu beradu sprint dtrek yang ada dilapangan,hal ini sangat lah berguna karena dengan ada nya KARDIO fisik para pemain akan bertambah kuat.
Contoh Kardio :






Dalam permain futsal pula kita sebagai pemain harus menjungjung tinggi tentang sportifitas karena itu sangat penting dalam sebuah pertandingan.
SEMOGA BERMANFAAT !!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan